Selasa, 09 Juli 2013

Brad Slicer




Bread Slicer
Mesin Pemotong Roti




Bread Slicer adalah mesin yang bisa anda pakai untuk memotong atau mengiris roti tawar dengan ukuran yang sama dalam waktu yang cepat.
Beberapa bakery owner mengatakan bahwa bread slicer merupakan salah satu elemen penting dalam proses produksi. Bakery yang memproduksi roti tawar sangat bergantung pada mesin pemotong roti dalam menghasilkan irisan roti tawar yang sempurna. Irisan roti yang sempurna terlihat dari lapisan bekas potongan yang halus dan tidak bergelombang. Point penting pada mesin pemotong roti adalah pada mata pisau pemotong yang tajam. Irisan roti tawar yang sempurna mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk baker. Tidak terbayangkan roti tawar yang terpajang di rak bakery irisannya miring tidak beraturan dan ukurannya berbeda antar potong roti tentu membuat pembeli tidak tertarik untuk membelinya.
Note : Disarankan agar pada saat pemotongan menggunakan mesin bread slicer, roti yang akan dipotong telah dingin. Jangan melakukan pemotongan saat roti baru siap dipanggang dan masih panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar